Kamis, 21 April 2011

BATIN IBU

Anakku...
Jika boleh aku memilih

Aku ingin bersamamu, menemanimu

Berbicara tentang sekolahmu,
temanmu,

gurumu, atau apapun tentangmu
Daripada aku harus menemani mereka,

berbicara tentang keinginan mereka,

tentang masalah mereka


Tapi anakku...

Mereka adalah penyambung hidup kita

Karena mereka, kau dapat membeli buku

Karena mereka, kau dapat minum susu

Karena mereka, asap dapur kita mengepul


Tahukah kau anakku

Batin ibu lebih tersiksa darimu

Yang menginginkan dekapanku

Tahukah kau anakku

Hati ibu lebih sakit
Jika hatimu merasa sakit karena ibu


Maafkan aku anakku

Waktu ibu yang tak banyak untukmu

Saat kau butuh ibu disisimu


Maafkan aku anakku

Semoga kau nanti mengerti

Ibu berjuang untuk hidupmu


;maafkan ibumu, anakku




@Rayung Sekar
090510

0 komentar:

Posting Komentar